News

Hari Pertama Kerja, Rektor Unimal Sambangi Fakultas

REKTOR

LHOKSEUMAWE | Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal) Dr Herman Fihtra menyambangi sejumlah fakultas di lingkungan kampus itu, Rabu (26/12/2018). Kunjungan tersebut sekaligus silaturahmi paska pelantikan sebagai rektor oleh Menristek Dikti RI, Prof Moh Nasir di Jakarta. Ditambah lagi, libur panjang tiga hari terakhir, menjadi momentum untuk bersilaturahmi dan sekaligus mendengar masukan dari berbagai fakultas.

 

Kunjungan itu disambut Dekan Fakultas Hukum Unimal, Prof Jamaluddin, dan Dekan Fakultas Pertanian Unimal, Dr Mawardati. Besok kunjungan akan dilakukan ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan fakultas lainnya.

“Ini sekaligus silaturahmi, saya ingin mendengarkan masukan dari sejawat dosen dan staf. Sehingga kebijakan yang diambil ke depan itu penuh pertimbangan dan berbasis kebutuhan,” sebut Dr Herman.

 

Dia mengingatkan seluruh dosen dan staf agar tepat waktu dalam melaksanakan tugas. Kerja tuntas dan cepat menjadi kunci pelayanan prima di kampus tersebut. “Ke depan kita tingkatkan pelayanan terbaik pada seluruh mahasiswa dan masyarakat yang berhubungan dengan Unimal,” pungkasnya. |DIM

 

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close