News

Ini Harapan Mahasiswa untuk Rektor Unimal yang Baru

REKTOR

LHOKSEUMAWE – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh (Unimal) berharap kepada Rektor Unimal terpilih periode 2018-2022, Dr. Herman Fithra, agar mampu membawa perubahan yang signifikan untuk kemajuan universitas tersebut. Selain itu, dapat meningkatkan kerja sama yang baik dengan berbagai pihak di daerah setempat dan sekitarnya.

Ketua BEM Fakultas Teknik Unimal, Ardi Hendra, mengatakan, diharapkan dengan terpilihnya rektor yang baru, agar cita-cita Unimal bisa tercapai semaksimal mungkin. Pengembangan infrastruktur supaya ke depan lebih ditingkatkan lagi dan tidak terlihat terabaikan di Unimal.

“Kita juga berharap kepada Rektor Unimal yang baru dapat menjalin kerja sama yang baik dengan perusahaan yang ada di Aceh, agar nantinya mahasiswa lulusan terbaik Unimal bisa menempatkan diri di perusahaan tersebut,” kata Ardi Hendra kepada¬†portalsatu.com,¬†Selasa, 11 Desember 2018.

Selain itu, lanjut Ardi, rektor terpilih juga harus melibatkan aspirasi mahasiswa dalam mengambil setiap keputusan yang berhubungan dengan kemahasiswaan, dan tidak berpihak kepada kelompok tertentu, berbuat demi kepentingan bersama. Kata dia, juga harus meneruskan pembangunan dengan sistem pengelolaan keuangan yang lebih transparan.

Menurut Ardi, karena rektor terdahulu sudah cukup baik dalam hal pengembangan fisik kampus tersebut, itulah yang diharapkan terus ditingkatkan demi kemajuan Unimal ke depan. “Intinya, rektor terpilih bisa menjadi pemimpin yang bijaksana serta dapat membawa nama baik universitas di tingkat nasional bahkan internasional”.[] PORTALSATU.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close