News

FEB Unimal Tuan Rumah Miicema ke 20

REKTOR

 

ACEH UTARA | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Malikussaleh (Unimal) ditunjuk sebagai tuan rumah Malaysia Indonesia Internasional Cooperation Economics, Management and Accounting (Miicema) ke perkumpulan fakultas ekonomi di pegururan tinggi Indonesia dan Malaysia. FEB Unimal ke 20 tahun depan 2019.

 

Hal itu ditegaskan setelah berakhirnya pertemuan dekan Miicema, di ruang Canseleri  University Kebangsaan Malaysia (UKM) di Bagi Selangor Malaysia, Kamis (13/12/2018).

 

Ada pun program kerja yang disepekati yaitu penelitian bersama anggota perkumpulan,pemanfaatan dosen dan pertukaran mahasiswa. Salah satu hasil pertemuan itu, mulai tahun depan akan digelar kegiatan magang bersama di Indonesia.

 

Selain itu turut digelar penandatangan Dekan FEB Unimal, Wahyuddin albra dengan Dekan FEP UKM Malaysia, Prof. Dr. Nourman Muhamad Saleh disaksikan Rektor Unimal, Prof Apridar.

 

“Kita juga mengajak Prof Noruman atas kapasitasnya sebagai presiden Miicema untuk membina jurnal-jurnal di Unimal agar bereputasi internasional karena mengingat di FEP UKM saat ini terdapat dua jurnal terindeks scopus dan jurnal yg telah terindeks WOS,” terang Prof Apridar.

 

Dekan FEB Unimal, Wahyuddin Albra mengampresiasi kesempatan yang diberikan sebagai tuan rumah pertemuan ekonom Malaysia dan Indonesia tahun depan. “Kita akan mempersiapkan diri sebagai tuan rumah yang menerima peneliti dan ekonom handal tahun depan. Harapannya kajian ini akan berdampak pada Aceh, Indoensia dan Malaysia,” pungkasnya. |RE

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *