Fokus

Delapan Bakal Calon Rektor Unimal Sampaikan Visi Misi

rektor

LHOKSEUMAWE – Delapan bakal calon Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal) menyampaikan visi dan misi dalam rapat senat di Aula Cut Meutia Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Sabtu, 28 Juli 2018, siang. Tiga dari delapan bakal calon itu akan dipilih dan ditetapkan oleh senat sebagai calon Rektor Unimal periode 2018-2022.

Rapat senat terbuka itu dipimpin Ketua Senat Unimal Prof. Dr. Apridar, M.Si. Turut hadir pihak Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) Kemenristekdikti.

Delapan bakal calon rektor yang menyampaikan visi dan misi ialah Dr. Ir. Wesli, M.T. (Dosen Fakultas Teknik), Dr. Rusydi, S.E., M.Si (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Iskandar Zulkarnaen, S.E., M.Si., Ph.D. (Dosen Fakultas ISIP), Dr. Asnawi, S.E., M.Si. (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis).

Berikutnya, Dr. Herman Fithra, S.T., M.T. (Dosen Fakultas Teknik), Dr. Suadi., M.Si. (Dosen Fakultas ISIP), Dr. Marbawi, S.E., M.M. (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis), dan Dr. Muammar Khaddafi, S.E., M.Si., Ak., CA. (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis).

Masing-masing bakal calon diberi waktu 15 menit untuk menyampaikan visi dan misi serta program kerja yang akan direalisasikan jika terpilih menjadi rektor. Penyampaian visi dan misi delapan bakal calon rektor itu selesai sekitar pukul 15.25 WIB.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unimal, Dr. Mukhlis, M.H., kepada portalsatu.com mengatakan, penyampaian visi dan misi ini sangat penting sehingga akan diketahui apa saja program para kandidat.

“Setelah penyampaian visi dan misi delapan bakal calon, akan dilanjutkan tanya jawab dengan masing-masing bakal calon, dan terakhir nanti akan dipilih dan ditetapkan tiga calon rektor,” kata Mukhlis. |PORTALSATU

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close