News

Senat Unimal Tetapkan Delapan Bakal Calon Rektor, Siapa Saja?

SUKSESI REKTOR

Senat Universitas Malikussaleh (Unimal) sudah menetapkan delapan bakal calon rektor melalui rapat paripurna di Gedung Cut Meutia Kampus Unimal, Bukit Indah, Lhokseumawe, Kamis, 21 Juni 2018.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unimal, Dr. Mukhlis, M.H., kepada portalsatu.com, Kamis, 28 Juni 2018, menyebutkan, Rapat Paripurna Senat Penetapan Bakal Calon Rektor Unimal periode 2018-2022 dihadiri 34 dari 35 anggota.

“Kedelapan bakal calon tersebut telah memenuhi persyaratan administrasi, dan dapat dilanjutkan ke tahapan penyaringan,” kata Mukhlis.

Menurut Mukhlis, Senat Unimal nantinya akan memilih tiga calon dari delapan bakal calon itu setelah penyampaian visi dan misi, yang direncanakan digelar pada 16 Juli 2018.

“Saat penyempaian visi misi tersebut juga akan dihadiri tim penyaringan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti Kemenristekdikti). Setelah itu, tiga orang di antara delapan bakal calon tersebut akan ditentukan oleh Senat sebagai calon Rektor Unimal,” ujar Mukhlis.

Delapan bakal calon rektor sudah ditetapkan Senat Unimal ialah Dr. Ir. Wesli, M.T. (Dosen Fakultas Teknik), Dr. Rusydi, S.E., M.Si (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Iskandar Zulkarnaen, S.E., M.Si., Ph.D. (Dosen Fakultas ISIP), Dr. Asnawi, S.E., M.Si. (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis).

Kemudian, Dr. Herman Fithra, S.T., M.T. (Dosen Fakultas Teknik), Dr. Suadi., M.Si. (Dosen Fakultas ISIP), Dr. Marbawi, S.E., M.M. (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis), dan Dr. Muammar Khaddafi, S.E., M.Si., Ak., CA. (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis).

Sebelumnya, mereka mendaftar sebagai bakal calon rektor kepada panitia sampai batas akhir penerimaan berkas pada 25 Mei 2018.[] PORTALSATU

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close