Info

Unimal-Umuslim Teken MoU dengan Kemenlu RI

Kabag Humas Umuslim, Zulkifli MKom kepada Serambi, Jumat (23/2), mengatakan, penandatanganan MoU penelitian bidang pengembangan kawasan perekonomian perbatasan negara antara dua universitas tersebut dilakukan langsung oleh Kepala BPPK Kemlu RI, Dr Siswo Pramono SH LLM dengan Rektor Umuslim, Dr H Amiruddin Idris SE MSi, dan Rektor Unimal, Prof Dr Apridar SE MSi.

Rektor Umuslim, Dr H Amiruddin Idris dalam sambutan singkatnya menyampaikan gambaran tentang perguruan tinggi yang dipimpinnya sekarang. Sedangkan, Rektor Unimal, Prof Dr Apridar menekankan bahwa sekarang tidak ada lagi perbedaan antara perguruan tinggi negeri dengan swasta, karena ukuran perguruan tinggi diatur oleh akreditasi.

“Demikian juga dengan kompetisi antarperguruan tinggi, tujuannya untuk menciptakan kualitas, bukan saling menjatuhkan, apalagi sampai merusak pendidikan,” pungkasnya.(yus)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Umuslim-Unimal Teken MoU dengan BPPK Kemenlu, http://aceh.tribunnews.com/2018/03/24/umuslim-unimal-teken-mou-dengan-bppk-kemenlu.

Editor: hasyim

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close