• Home »
  • Info »
  • Ratusan Foto Jepretan Mahasiswa Komunikasi Unimal Dipamerkan
Ratusan Foto Jepretan Mahasiswa Komunikasi Unimal Dipamerkan

Ratusan Foto Jepretan Mahasiswa Komunikasi Unimal Dipamerkan

LHOKSEUMAWE- Sebanyak 224 foto karya mahasiswa ilmu komunikasi dipamerkan di kegiatan kreativitas mahasiswa yang digelar di depan Laborotarium Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh, Rabu (28/12/2016).

Selain dipamerkan, foto-foto karya mahasiswa itu juga akan diperlombakan yang dinilai dari teknik pengambilan gambarnya. Selain itu juga diperlombakan memotret model, serta tak kalah penting yaitu peluncuran program be entrepreneur (menjadi wirausahawan).

Acara ini menarik mahasiswa yang ada di Universitas Malikussaleh. Mereka pun memadati lokasi pameran foto tersebut.

Ketua Panitia Juanda mengatakan, mahasiswa juga membuka stand pameran untuk menampilkan koleksi buku dan kuliner.  Acara itu digelar selama tiga hari sejak 27-29 Desember 2016.

“Kami memberi aspresiasi para dosen yang telah mendukung acara ini. Dengan adanya acara ini kita dapat mengetahui mahasiswa ilmu komunikasi memiliki bakat yang sangat luar biasa,” kata Juanda.

Sedangkan Ketua Jurusan Kamaruddin mengatakan, meski setiap tahun mereka melakukan kegiatan, namun baru tahun ini yang sangat mengesankan. Dengan dana yang minim, katanya, acaranya sangat maksimal. |BERITAKINI.CO

Share