InfoNews

Mahasiswa Unimal Gelar Lomba dan Pameran Foto

LHOKSEUMAWE – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh (FISIP Unimal), Rabu (28/12), mengadakan aneka lomba foto, pameran foto, pentas multi etnis, bincang foto, bazar, serta pemutaran film hasil karya mahasiswa. Acara itu digelar di kampus Bukit Indah, Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe.

“Kegiatan ini dilaksanakan mahasiswa. Mereka menampilkan hasil karyanya, ada yang dalam bentuk kerajinan tangan dan film. Ada juga pameran foto hasil jepretan mereka dan juga lomba fotografi, serta pentas multi etnis dengan menampilkan tarian Gayo, Sumutera Utara dan Pase,” ujar Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Kamaruddin Hasan, kepada Serambi, kemarin.

Menurutnya, kegiatan itu diadakan untuk memberikan kebebasan pada mahasiswa dalam mengekpresikan dan menampilkan karya mereka dari ilmu yang didapatkan di bangku kuliah. “Ini bagian dari mahasiswa untuk mempersiapkan diri agar memiliki keahlian, dan juga peran kampus dalammelahirkan lulusan berkualitas,” ujar Kamaruddin. |SERAMBI INDONESIA

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close