InfoNews

Andrea Zulfa : Bantu Korban Gempa, Posko Unimal Peduli di Pante Raja

 

 

LHOKSEUMAWE – Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara mendirikan posko Unimal Peduli di Puskesmas Pante Raja, Kabupaten Pidie Jaya. Posko tersebut berisi tim medis, relawan dan tim psikologi.

 

Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK) Unimal, Andrea Zulfa, Rabu (14/12/2016) menyebutkan Posko itu berdiri sejak dua hari paska bencana. Selain itu, bantuan berupa obat-obatan dan bahan pangan terus disalurkan lewat posko tersebut.

 

“Kami juga membuka rekening atas nama Donasi Unimal Peduli pada BRI Lhokseumawe dengan nomor 0043-01-002031-30-8,” sebut Andrea.

 

Dia mengimbau bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan berupa barang dan uang bisa disalurkan melalui nomor rekening tersebut atau melalui Posko Unimal di Puskesmas Pante Raja, Pidie Jaya.

 

 

“Kami imbau untuk mahasiswa, dosen dan karyawan Unimal kesediaan bantuan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah di Pidie Jaya,” pungkas Andrea.

 

Seperti diberitakan sebelumnya gempa 6,5 magnitudo menghantam Kabupaten Pidie, Pidie Jaya dan Kabupaten Bireuen. Akibatnya ratusan orang luka-luka dan puluhan lainnya meninggal dunia. Ratusan rumah, toko dan gedung juga hancur. |DIM

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *