FokusInfoNews

Mahasiswa Unimal Tutup MTQ Muara Batu

ACEH UTARA– Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM Tim I Angkatan ke XX, Universitas Malikussaleh (Unimal), Aceh Utara, secara resmi menggelar penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Desa Meunasah Aron Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (23/11/2016) malam.

Kegiatan MTQ dimulai dari tanggal 21-23 November 2016 dengan peserta terdiri dari enam desa diantaranya Desa Meunasah Aron, Meunasah Drang, Ulee Madon, Kambam, Panigah dan Paloh Raya.

Ketua Panitia, Firman, mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mencari generasi penerus islam dalam ruang lingkup masyarakat khususnya di di Kecamatan Muara Batu, tentunya sesuai dengan tema yang diusung yakni “Mengali Potensi Minat dan Bakat Menuju Generasi Qur’ani yang Unggul, Cerdas, Agamis dan Berakhlakul Karimah,” katanya kepada Pelita8.com, Rabu (23/11/2016) malam.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini,  terlebih kepada warga Gampong Meunasah Aroen yang telah membantu kami dari pembukaan sampai berakhirnya serangkaian acara MTQ ini,” ungkap Firman. |PELITA8.COM

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close