InfoNews

Mahasiswa Ilmu Politik Bertemu Pangdam Iskandar Muda

 

BANDA ACEH – Mahasiswa Program Sudi Ilmu Politik FISIP Universitas Malikussaleh menggelar fiel trip ke sejumlah lembaga di Banda Aceh, baru-baru ini. Dalam kunjungan itu, mereka juga bertemu Pangdam Iskandar Muda Mayjend TNI Tatang Sulaiman.

 

Ketua Prodi Ilmu Politik, Unimal, dalam sambutannya, Bobby Rahman MSi, didampingi ketuapelaksana kegiatan T Muzafarsyah menyebutkan Pangdam mengapresiasi kunjungan mahasiswa Ilmu Politik tersebut. Apalagi kegiatan itu bertema hubungan sipil dan militer dalam semenangat bela negara untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air.

 

“Kegiatan bela negara harus dilakukan di berbagai sisi, bukan dalam konteks mengangkat senjata. Namun harus dilakukan untuk meneguhkan rasa cinta tanah air. Saya juga mengajak kita bekerjasama di berbagai bidang untuk kemajuan anak bangsa,” sebut Tatang Sulaiman.

 

Sementara itu, salah seorang mahasiswa Endang Nazia mengaku sangat senang bisa berdiskusi langsung dengan jajaran pimpinan tertinggi militer di Aceh itu.

 

“Tentu diskusi ini sangat menarik untuk mewujudkan kedaulan negara, menjaga keamanan kondusif di Aceh,” sebut Endang. |REL

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *