InfoNews

Alumni Ilmu Komunikasi Serukan Tim Sukses Jaga Damai

LHOKSEUMAWE- Ikatan Alumni Ilmu Komunikasi (IAIK) Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh menyerukan seluruh kandidat dalam Pilkada serentak di Aceh, Februari 2016 mendatang melakukan kampanye dengan cara yang santun dan tanpa intimidasi.

 

Hal itu menjadi rekomendasi Kongres III IAIK Universitas Malikussaleh menyikapi perkembangan politik akhir-akhir di Aceh. “Beberapa kasus telah terjadi dimana antar tim sukses kerap tegang dan terjadi perkelahian. Kami serukan kita berpolitik secara santun,” sebut Ketua IAIK Universitas Malikussaleh, Masriadi Sambo.

 

Hal yang sama disebutkan Dekan FISIP Unimal, M Akmal, agar seluruh kandidat menunjukan sikap elegan dalam berpolitik. “Berkampanye secara santun, berdebat program kerja itu lebih baik dibanding mengandalkan kekuatan fisik,” sebut Akmal.

 

Sehingga, ke depan, masyarakat lebih melihat Pilkada sebagai even demokrasi yang menyenangkan bukan menakutkan. Selain itu, masyarakat bisa melihat program yang baik untuk kemajuan Aceh pada masa mendatang.

 

“Semoga ke depan pemimpin yang terpilih mampu memajukan Aceh,” sebut M Akmal. Sementara itu,pada acara kongres organisasi itu terpilih Khaidir terpilih menjadi Ketua Umum IAIK Universitas Malikussaleh periode 2016-2019 mendatang.

 

“Mari sama-sama berkontribusi membangun Aceh lebih baik,” pungkasnya. |ABI

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close