InfoNews

Mahasiswa Unimal Nominator UTU Award 2016

 

LHOKSEUMAWE– Mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) Helmi Naluri dan Khairul Umam, keduanya dari Fakultas Teknik menjadi nominator penerima UTU Award untuk kategori disain e-store. Mereka bersaing dengan perwakilan dari Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Jambi, Universitas Brawijaya, Universitas Islam Indonesia, Universitas Negeri Yogyakarta, Insitute Pertanian Bogor, Universitas Syah Kuala dan tuan rumah Universitas Teuku Umar.

 

Salah seorang mahasiswa Fakultas Teknik, Rahmat H Majid, kepada WartaUnimal, Jumat (11/11/2016) menyebutkan Unimal mengirimkan dua disain yang diberi nama Mutikkupi dan Agrostore. “Seluruh nominator akan mempresentasikan disainnya. Pengumuman akan dilakukan paca malam puncak UTU Award 11 November mendatang,” sebut Rahmat.

 pajanlom

Dia menjelaskan, mahasiswa yang mengikuti lomba itu tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa IT Together (UKM GITT) Unimal. Selama ini, UKM ini dikenal aktif mengikuti perlombaan bidang teknologi informasi dan robotik.

 

“Ini untuk kedua kalinya Unimal menjadi nominator UTU Award pada kategori yang sama. Tahun lalu, Pajanlom.com menjadi nominator juga,” pungkas Rahmat. |ABI

 

 

 

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close