InfoNews

Masriadi Jadi Pemimpin Redaksi Jurnal Jurnalisme

LHOKSEUMAWE – Masriadi Sambo, terpilih menjadi Pemimpin Redaksi Jurnal “Jurnalisme” pada jurusan Ilmu Komunikasi, Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh. Seluruh peserta rapat sepakat menunjuk pria berkacamata itu menjadi pemimpin redaksi jurnal ilmiah tersebut. Sementara itu, Awaluddin Arifin dipercaya sebagai sekretaris redaksi.

Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Unimal, Kamaruddin Hasan Kuya, kepada WartaUnimal, Rabu (2/11/2016) menyebutkan jurnal itu berisi kajian ilmiah tentang ragam kajian Ilmu Komunikasi. “Baik itu jurnalisme, komunikasi massa, komunikasi politik dan lain sebagainya,” sebut Kamaruddin.

Dia berharap, pengurus jurnal yang baru bisa membawa jurnal tersebut terakreditasi ke Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristek Dikti). “Selain itu, pengurus jurnal diharapkan membuat acara kajian ilmiah dengan berbagai tema,” sebutnya.

Sementara itu, Masriadi Sambo, menyebutkan, pihaknya butuh dukungan semua pihak untuk kemajuan jurnal tersebut. “Jurnal ini terbit setahun dua edisi. Kita tentu sangat senang menerima tulisan dari berbagai kampus di Indonesia yang terkait dengan kajian Ilmu Komunikasi,” pungkasnya. | ABI

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close