InfoNews

Ingin Tau Perkembangan Akuntan, Ini Dia…

 

  • Home
  • EDUKASI
  • Dua Dosen Akuntansi Unsoed Isi Kuliah di Unimal

 

Dua Dosen Akuntansi Unsoed Isi Kuliah di Unimal

Oleh: Satria
Selasa, 25 Oktober 2016 15:24 WIB
Dibaca: 237 kali

Satria/WartaAceh.com

LHOKSEUMAWE – Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Malikussaleh (Unimal) menyelenggarakan kuliah bersama dua dosen tamu dari Universitas Jenderal Sudirman (Unsoed) Purwokerto Jawa Tengah, yakni Dr Adi Wiratno dan Dr Sukirman MSi.

Menurut  Ketua Panitia Razif SE MSi, kedua dosen tamu ini menyampaikan materi tentang perkembangan dunia kerja akuntan dan peluang di masa mendatang.

Kegiatan yang berlangsung di ruang kuliah umum ini diikuti sekitar 100 mahasiswa dari Program Studi Akuntansi tingkat akhir, dimulai pukul 08.30 WIB – 12.30 WIB  dengan moderator Dr Murhaban.

Dekan FEB Unimal Wahyuddin Albra SE MSi Ak dalam kata sambutan menjelaskan pihaknya selalu mendukung berbagai upaya untuk meningkatkan kinerja akademik masing-masing program studi.

“Kegiatan ilmiah dengan mendatangkan dosen tamu dari luar kampus merupakan upaya memperluas wawasan dan memberikan cakrawala berfikir lebih kritis bagi mahasiswa tingkat akhir,” kata Wahyuddin.

Ia berharap selain membuka wawasan mahasiswa juga akan memberikan nilai tambah terhadap upaya Program Studi Akuntansi memiliki akreditasi unggulan di masa mendatang. /WARTAACEH.CO

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close