InfoNews

Mahasiswi Ini Teliti Cara Lhokseumawe Mempromosikan Wisata

LHOKSEUMAWE – Leni, mahasiswa semester akhir Ilmu Komunikasi, Universitas Malikussaleh (Unimal) meneliti strategi Dinas Perhubungan, Pariwisata dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe dalam promosi wisata.

Leni menyebutkan, dua tahun terakhir, Lhokseumawe gencar melakukan promosi wisata. Promosi itu dilakukan lewat media massa dan media sosial. Masalahnya, apakah komunikasi pemasaran Pemko itu berbanding lurus dengan tingkat kunjungan wisata.

Hal itu terungkap dalam seminar proposal skripsi, Selasa (18/10/2016) di ruang sidang, Ilmu Komunikasi, Universitas Malikussaleh, Aceh. Hadir sebagai penguji Dekan FISIP Unimal, M Akmal, dan penguji lainnya Masriadi.

Sementara pembimbing mahasiswa tersebut yakni Kamaruddin Hasan Kuya dan Dwi Fitri. “Proposalnya bagus, namun perlu dipersempit saja misalnya apakah komunikasi pemasarannya yang diteliti itu dua tahun terakhir, atau bagaimana. Ini harap didiskusikan dengan pembimbing. Yang lainnya, saya pikir proposal ini layak diteruskan untuk diteliti,” pungaksnya. | ABI

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close