NewsSaleum

Unimal Rumah Kita

apple_touch_icon_152x152

 

Pembaca Budiman,

HARI ini, secara berkala, kami akan menyajikan portal informasi Warta Unimal. Portal ini bisa diakses melalui laman humas.unimal.ac.id. Kami menggunakan konsep citizen journalism (jurnalisme warga) dalam pengelolaan portal yang sedang Anda baca ini.

 

Mengapa konsep ini yang kami pilih? Karena, kami ingin media ini menjadi milik Anda pembaca sekalian. Jajaran redaksional hanya mengelola, menyunting dan menguploadnya saja. Sepenuhnya konten kami sandarkan pada sumbangan pembaca.

 

Konsep ini juga sejalan pernyataan Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Apridar MSi, dalam syukuran akreditasi institusi perguruan tinggi baru-baru ini. Akreditasi Unimal saat ini berada pada nilai B.

 

Rektor mendeklarasikan tagline-Unimal Rumah Kita- makna mendalam dan berisi ajakan untuk semua. Bukan semata kalangan sivitas akademika dari mahasiswa hingga alumni. Dari staf hingga pimpinan lembaga ini, dari dosen hingga lembaga mitra. Namun, ajakan itu juga untuk seluruh anak bangsa dan rakyat Indonesia.

 

Bahwa, Unimal adalah milik kita. Sebagai lembaga milik kita, tentu kita harus menjaga dan merawatnya. Tamsil pohon, dia harus disiram, diberi pupuk, hingga tumbuh subur, dan bermanfaat untuk jagat semesta.

 

Pembaca Mulia,

Media yang Anda baca ini juga mengusung tagline  Informatif & Inspiratif. Dari dua kata itu tentu Anda dapat membaca fokus media ini. Kami hanya ingin menyajikan informasi sepenuhnya dari tangan-tangan sivitas akademika dan Anda selaku pembaca.

 

Dua kata itu sejalan dengan nama kampus ini. Bahwa, Anda tahu, Sultan Malikussaleh adalah tokoh dalam catatan sejarah dunia, sangat inspiratif. Beliau adalah sosok yang ditakuti lawan, disegani teman, dan sangat inspiratif untuk seluruh penduduk bumi. Beliau pula yang menerapkan sistem pendidikan sejak awal dengan pendekatan kurikulum. Informatif & Inspiratif itu kami sarikan dari pemikiran dan sosok Sultan Malikussaleh. Sehingga, kami berharap media ini juga bisa menjadi inspirasi bagi seluruh pembaca.

 

Informasi itu tentu bisa telah dimuat di media massa secara umum, namun penulisnya berasal dari kampus yang mengusung nama besar Sultan Malikussaleh ini. Bisa jadi pula, informasi itu kami sajikan utuh dari balik meja redaksi di lantai II, Biro Rektor Universitas Malikussaleh, Cot Tgk Nie, Releut, Aceh Utara.

 

Nah, bagi Anda yang ingin menyumbang tulisan, silahkan mengirimkan ke email redaksi warta.unimal@gmail.com.

 

Kami terus membenahi website ini agar menarik untuk dibaca. Tim IT kami, Khairul dan Bastin, terus berinovasi untuk menyajikan tampilan website terbaik. Sehingga, Anda nyaman di rumah ini. Website ini rumah kita, Unimal Rumah Kita.

 

Tabik,

 

Tim Redaksi

 

 

GEDUNG REDAKTIS

KANTOR HUMAS & KERJASAMA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH

Lantai II, Gedung Pusat Administrasi Universitas Malikussaleh

Reuleut, Aceh Utara

Email warta.unimal@gmail.com / humas@unimal.ac.id

 

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close